Sabtu, 21 Maret 2009

Rasa itu Pernah Ada

Tak tau harus ku ucapkan apa?
Hati ini mulai kacau balau
Sosok yang selalu berbagi cerita
Kini... tiba-tiba bertolak belakang

Ingin aku berontak akan semua hal itu
Menentang semua perasaan kini
Oh... Tuhan aku telah salah
Timbulkan nitik yang seharusnya tak terjadi

Mungkin... aku harus mengerti
Membuat terang lampu yang telah redup
Membedakan antara mahkota dan daunnya
Sadar akan kejadian esok dan seterusnya
Aku bangga pernah memilikimu sesaat
Kau adalah sosok penghias hatiku
Dalam dua tahun terkahir ini
.....

Aku telah rela melepaskanmu jauh dariku
Kuberharap kau tetap sama
Seperti yang dulu
Kau ikut senang akupun ikut senang
Do'aku selalu menyertaimu
.....
Maafkan rasa yang pernah ada itu
Anggaplah itu khilafku sesaat. Baca selengkapnya…

0 komentar:

Sebuah Angan Yang Terpendam © 2008 Por *Templates para Você*